Kamis, 07 Februari 2013

Apple Iphone Tenaga Matahari


Apple Hadirkan Baterai Tenaga Matahari Untuk iPhoneApple adalah salah satu perusahaan ternama yang terletak di California yang bergerak pada bidang teknologi komputer. Uniknya, Apple tidak henti-hentinya mengeluarkan inovasi dan terobosan terbaru pada perangkat mobile mereka. Pastinya kita sudah tahu mengenai Solar Cell. Solar Cell merupakan sumber energi ramah lingkungan yang memanfaatkan cahaya matahari sebagai sumbernya dan mengubah tenaga matahrti tersebut menjadi listrik melalui alat yang dinamakan Solar Panel.
Apple iPhone 500x500 Apple Hadirkan Baterai Tenaga Matahari Untuk iPhone
Apple iPhone

Bersumber dari itu, baru-baru ini Apple sedang mematenkan sebuah teknologi Solar Cell Multi Touch Panel. Seperti kerja solar cell, terobosan baru ini juga memungkinkan pengisian baterai pada perangkat dengan memanfaatkan tenaga surya. Kabar terbaru menyebutkan bahwa teknologi ini bakal diterapkan pada iPhone pada masa mendatang.

Jika Solar Cell merupakan sumber energi yang ramah terhadap lingkungan, maka iPhone dengan Baterai Tenaga Matahari ini nantinya juga bakal menjadi smartphone premium yang ramah lingkungan. Sistem yang diterapkan pada teknologi ini adalah Hybrid, itu berarti baterai masih digunakan sebagai penopang utama sedangkan solar panelnya bekerja sebagai sumber energi tambahan. Adapun keuntungan yang akan di dapat jika penerapan teknologi ini berhasil. Yaitu pengguna iPhone tidak lagi memerlukan powerbank ketika beraktivitas di luar ruangan ataupun ketika jalan-jalan.
Mungkin itu saja informasi tentang Apple Hadirkan Baterai Tenaga Matahari Untuk iPhone, semoga bermanfaat.

sumber : tabloidgadget.com

Related Posts :



2 komentar:

  1. wahh.. ini sangat keren dan berusaha menciptakan inovasi dan kreasi baru untuk menuntut kebutuhan pasar teknologi yang canggih sekarang ini..

    terima kasih kang.. udah mau berbagi informasi terbarunya semoga menambah wawasan buat yang membacanya dan berkah.. amin..

    oh ya jangan lupa kang mampir kesini ya ... : agen bola

    BalasHapus
  2. keren dan mendidik banget di era tekhnologi sekarang ini...main kemari juga ya

    BalasHapus